get app
inews
Aa Read Next : Ilmuwan Dunia Akhirya Temukan Bukti Pemuda Ashabul Kahfi Tidur Selama 309 Tahun di Gua

Saat Pelantikan PP NWDI, TGB: Pemuda Harus Berperan Aktif

Sabtu, 14 Januari 2023 | 06:42 WIB
header img
Tuan Guru Bajang saat pelantikan PP NWDI (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Pemuda NWDI harus berperan aktif dalam membentuk Indonesia, Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi resmi melantik jajaran Pengurus Pusat (PP) Pemuda NWDI. TGB berharap PP Pemuda NWDI mampu mengubah Indonesia menuju jalan terbaik yang berujung kemanfaatan. 

"Bahwa pemuda NWDI harus berada pada arus besar untuk membentuk Indonesia ke depan. wajah Indonesia yang tetap aman, bersatu, kemudian adil sejahtera, dan membawa kemanfaatan untuk semua anak bangsa," ujar TGB di MNC Convention Hall, Lantai 3 iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023). 

Menurut TGB, pergerakan positif dari pemuda NWDI sangat lah penting. Sebab, anak muda dinilai mampu membawa arah mata angin Indonesia ke depan dari segi hal-hal yang positif. 

"Kenapa itu penting, karena memang demokrasi kita anak-anak muda sekarang jumlahnya sangat besar, artinya apa yang mereka lakukan hari ini secara kolaboratif justru akan mempengaruhi bangsa Indonesia ke depan," tuturnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut