get app
inews
Aa Read Next : Camat Malingping Ajak Warga Jaga Kondusifitas di Pilkades Serentak Tahun 2022

Lingga Segara Camat Malingping Undur Pamit kepada Warga untuk Pindah Tugas

Senin, 16 Januari 2023 | 16:17 WIB
header img
Lingga Segara, mantan Camat Malingping bersama perangkat daerah sekecamatan malingping (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Pemerintah Kecamatan Malingping menggelar kegiatan acara undur pamit yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak - Banten. Pada Senin, (16/01/2023).

Acara undur pamit ini dilaksanakan seiring dengan telah berpindahtugasnya Lingga Segara yang semula menjabat sebagai Camat Malingping menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman serta Pertanahan Kabupaten Lebak

Dalam sambutannya, Lingga Segara, mantan Camat Malingping, menuturkan, pasca ia dilantik pada Senin (09/01) dan Sertijab pada Selasa (10/01), dirinya langsung melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman serta Pertanahan Kabupaten Lebak.

Dalam menjalankan tugas sebagai Camat Malingping, kata Lingga Segara, tentunya memiliki kesan yang mendalam, "Bagi saya Malingping sangat luar biasa, menjadi kesan yang mendalam, semoga perasaan saya sama dengan bapa ibu sekalian. Artinya pamit hari ini hanya sebagai tugas saja, namun kekeluargaan kita tetap berjalan dengan baik," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut