get app
inews
Aa Read Next : Puspenpol Sebut Gibran Unggul di Tiktok: FYP Gantikan Posisi X (Twitter) sebagai Referensi

TGB: Kader Partai Perindo Selalu Manampung Aspirasi Masyarakat

Kamis, 19 Januari 2023 | 06:33 WIB
header img
TGB: Kader Partai Perindo Selalu Manampung Aspirasi Masyarakat (foto Istimewa, -)

BANDUNG, iNewsBanten - Tuan Guru Bajang (TGB) Sebagai Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Zainul Majdi mengunjungi Bandung, Jawa Barat (Jabar). Dia mengingatkan seluruh kader Perindo untuk terus menyerap aspirasi masyarakat

Menurut TGB, kader Perindo jangan bosan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Pasalnya, aspirasi merupakan ruh perjuangan dari Perindo.

Hal itu dikatakan TGB dalam Konsolidasi DPP dan DPW serta DPD Perindo se-Jabar di Auditorium Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023). 

TGB mengatakan, sejak pagi, dirinya bersama rombongan DPP Partai Perindo dan DPW Partai Perindo Jabar berkeliling dan banyak menyerap aspirasi serta harapan yang disampaikan padanya.

"Kita ke Abah Tapa (tokoh Sunda), Pikiran Rakyat (kantor media), Abah Yon (tokoh Budaya), tadi keliling menyerap aspirasi sambil menyampaikan bahwa bagi kami Partai Perindo, aspirasi itu memang yang paling penting bagi kami sebagai partai politik," kata TGB di hadapan ratusan kader Perindo. 

Lebih lanjut TGB menegaskan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini bukan hanya memperjuangkan kader-kadernya untuk duduk di kursi di legislatif. Lebih dari itu, kata TGB, Perindo ingin menjadi penghubung dan tempat dimana anak-anak bangsa berkumpul memperjuangkan aspirasi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut