get app
inews
Aa Read Next : Berikut 6 Larangan Ibu Hamil pada 8 Bulan, No 3 Efek Buruk Bagi Janin

Universitas Serang Raya Gandeng iNewsBanten Gelar Seminar Beauty & Handsome

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:31 WIB
header img
Dosen Tia Nurapriyanti sekaligus pemateri melakukan pemaparan kepada mahasiswa universitas Serang Raya (foto.istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Fakultas Fisikum Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Serang Raya gandeng iNewsBanten menggelar seminar beauty and handsmo class yang digelar di kampus Unsera gedung A lantai 6 Universitas Serang Raya, Rabu (25/1/2023). 

Dalam seminar tersebut, melibatkan pemateri dari DAAI TV Mika Wulan selaku manager PR & Branding, Dosen Ilkom Unsera Tia Nurapriyanti, M.Ikom, dan pihak Wardah Banten, dan juga di hadiri langsung Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unsera Ibu Indri. 

Panitia pelaksana seminar Ridho Hakiki mengatakan bahwa seminar tersebut dengan tema beauty and handsome class how to build personal branding, diharapkan agar setelah lulus nanti para mahasiswa dapat membranding dirinya.

"Intinya acara ini untuk melatih kita seperti publik speaker, Catalog seremoni, supaya baik dan benar," ungkapnya. 

Ridho menjelaskan, untuk peserta sendiri kurang lebih ada 115 orang dengan mayoritas dari 5 kelas dengan mata kuliah seperti informatika, tekhnik negosiasi dan prilaku konsumen dan kehumasan. 

"Kita membuat seminar ini diharapkan mahasiswa komunikasi dapat mengimplementasikan selama 7 semester yang udah dicapai di dalam kelas, bagaimana membranding diri kita untuk mencapai tujuan yang sama, ketika lulus dari kampus," jelasnya. 

Selain itu, Dosen sekaligus pemateri Tia Nurapriyanti, M. Ikom, mengungkapkan, bahwa seminar beauty handsome class, yang di selenggarakan mahasiswa smester 7 dan 3 guna meningkatkan kapasitas dan sekaligus pratikum Ilmu Komunikasi. 

"Saya selaku dosen berharap dengan adanya acara ini, dengan harapan ketika mahasiswa keluar nanti dapat mengaplikasikan segala Ilmu yang telah di pelajari di Kampus. Tentunya juga dapat menjadi profesional yang handal," kata Tia. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut