Logo Network
Network

Rawan Kecelakaan, Truk Milik PT Sumatra Sarana Ditinggal Belasan Hari di Jalan Malingping Lebak

kusnadi
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 15:34 WIB
Rawan Kecelakaan, Truk Milik PT Sumatra Sarana Ditinggal Belasan Hari di Jalan Malingping Lebak
truk trailer berjenis Giga dengan Nopol BK 8825 EJ yang mogok di jalan malingping lebak (kusnadi)

LEBAK, iNewsBanten - Warga setempat mengaku was-was dan rawan kecelakaan dengan adanya kendaraan truk trailer milik PT Sumatra Sarana Sekar Sakti yang mogok di Kampung Pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten.

Kondisi kendaraan truk trailer berjenis Giga dengan Nopol BK 8825 EJ yang mogok tersebut, berada di tikungan sehingga membuat was-was warga setempat karena hampir selalu mengakibatkan kecelakaan. Bahkan pada Senin 30 Januari 2023 malam, sekitar pukul 21:30 WIB mengakibatkan satu pengendara motor menabrak belakang kendaraan lain yang sedang beriringan. 

"Pengendara motor ini dari arah yang sama namun dari arah depan ada kendaraan lain yang menyalip kendaraan trailer yang mogok, itu kan posisinya di tikungan jadi gak kelihatan kalau ada kendaraan dari arah berlawanan, sehingga mereka ngerem mendadak dan pengendara motor tersebut menabrak dari arah belakang, beruntung yang kecelakaan tersebut hanya mengalami luka ringan," kata enjum salah satu warga setempat 

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini