get app
inews
Aa Read Next : Jelang Puasa Ramadhan, Pasar Tradisional Begog Pontang Kabupaten Serang Dipadati Warga

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Kodim 0602/Serang Laksanakan Senam SKJ-88

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:12 WIB
header img
Personel Kodim 0602/Serang Laksanakan Senam SKJ-88(foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Guna menjaga Kebugaran tubuh agar tetap fit dan prima, Personel Kodim 0602/Serang dan Jajaran melaksanakan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) - 88 bertempat di lapangan Fatahilah Makodim 0602/Serang, Jalan Raya Pandeglang Km. 4.5, Kelurahan Tembong Jaya Kecamatan Cipocok Kota Serang, Selasa (31/01/2023). 

Anggota Kodim 0602/Serang mengikuti gerakan Senam SKJ-88 dipimpin oleh instruktur Senam, seusai senam dilanjut jalan sehat mengelilingi Makodim 0602/Serang, dengan penuh semangat dan gembira.

Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo mengatakan," Kegiatan ini merupakan realisasi perintah dari Panglima TNI agar seluruh Kotama dan Satuan-satuan TNI AD agar melaksanakan SKJ-88 sebanyak 2 (dua) kali setiap Selasa dan Jum’at sebelum melaksanakan olahraga umum masing-masing. "

“Kegiatan olah raga ini tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan fisik yang prima otomatis dapat menjadi pemicu bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI , dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal dan untuk meningkatkan imunitas sehingga terhindar dari penyakit," ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut