get app
inews
Aa Read Next : Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek KSKP Merak Menyediakan Pos Pelayanan di Area ASDP Merak

Perkuat Konektivitas dan Logistik Kepri - Kalimantan, ASDP Siap Operasikan KMP Bahtera Nusantara 03

Sabtu, 04 Februari 2023 | 19:25 WIB
header img
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau KMP Bahtera Nusantara 03 di Pelabuhan Telaga Punggur, Batam (humas ASDP)

SERANG, iNewsBanten - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau KMP Bahtera Nusantara 03 di Pelabuhan Telaga Punggur, Batam pada Sabtu (4/2). Armada penyeberangan perintis ini akan melayani rute Tanjung Uban dan Tambelan di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) hingga ke Sintete di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa dengan kehadiran KMP Bahtera Nusantara diharapkan akan semakin meningkatkan layanan penyeberangan penumpang maupun barang di Kepulauan Riau.

“Pembangunan kapal ini bagian dari upaya kami untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah dan antar pulau untuk mempersatukan Indonesia, yang akan menghubungkan antara Kepri dengan Kalimantan,” ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat melakukan peninjauan kapal di Pelabuhan Penyeberangan Telaga Punggur, Batam, Kepri, dalam keterangan tertulis Sabtu (4/2/ 2023).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut