get app
inews
Aa Read Next : Fauzi Desfiandy Anggota DPRD Cilegon Terpilih Hadiri Open House Dikediaman Sufmi Dasco di Jakarta

Yolla Yuliana Sang Pevoli Sexy, Pingsan Saat Membela Jakarta Fastron di Proliga 2023

Sabtu, 11 Februari 2023 | 08:07 WIB
header img
Yolla Yuliana Sang Pevoli Sexy, Pingsan Saat Membela Jakarta Fastron di Proliga 2023 (foto Istimewa)

MALANG, iNewsBanten - Pertarungan Jakarta Pertamina Fastron VS Bandung Bank BJB, saat pemain voli cantik Yolla Yuliana pingsan dalam membela Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023. Pelatih Jakarta Fastron mengungkapkan penyebab Yolla pingsan.

Jakarta Fastron saat itu melawan Bandung Bank bjb Tandamata dalam seri kedua putaran kedua Proliga 2023. Jakarta Pertamina Fastron berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 (25-20, 25-23, 29-31, dan 25-23). 

Dengan hasil laga yang berlangsung di GOR Ken Arok Malang, Jumat (10/2/2023), mereka berpeluang meraih juara putaran kedua. Ternyata selain Yolla ada 2 pemain lagi yang pingsan.

Eko Waluyo menceritakan kronologis insiden dari masing-masing pemain. Untuk Yolla, dia tumbang saat berada di bangku cadangan ketika laga memasuki set keempat. Adapun penyebabnya adalah sedang alami datang bulan hari pertama.

“Iya, di set keempat. Dia set ketiga memang mulai lemes karena datang bulan (hari) pertama jadi sakit. Nahan sakit mungkin ga tahan sakit jadi lemes jadi pingsan,” ucap Eko melalui telfon.

“Dia lagi di bangku cadangan, bukan di lapang lagi bermain, tapi sudah duduk di cadangan udah lama,” lanjutnya.

Kini Yolla sudah kembali pulih. Sementara dua pemain lain yang pingsan adalah Cindy Tiara Berliyan (Outside Hitter) dan Oleksandra Bytsenko (Outside Hitter).

Cindy mengalami benturan di kepala dengan papan iklan saat berusaha mengejar bola. Tapi berbeda dengan Yolla yang sempat dilarikan ke rumah sakit dan diberi oksigen, Cindy langsung pulih di saat itu. Dia pun kembali dimainkan di set keempat

“Lagi ngejar bola, bola ke belakang kan lewat ke papan reklame iklan itu, nabrak itu terus jatoh, kebentur kepalanya,” ucap Eko.

“Alhamdulillah baik di set keempat main lagi, Alhamdulillah udah sehat,” lanjutnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut