get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Kebobolan, Printer HP Block Penggunaan Tinta dari Pihak ke Tiga tanpa Chip

Punya Centang Biru di Twitter Tapi Gak Bayar, Akun Anda Akan di Non Aktifkan

Jum'at, 17 Februari 2023 | 05:24 WIB
header img
Aplikasi Twitter (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Media sosial Twitter memang tengah mengalami transformasi yang cukup drastis. Salah satu perubahan yang paling signifikan adalah terkait dengan kebijakan centang biru.

Jika dulu centang biru bisa diperoleh dari jumlah followers yang kita miliki, kini centang biru hanya bisa didapat dari membayar. Lantas, bagaimana nasib mereka yang sudah memiliki centang biru sebelumnya?

Nah, kabar buruk bagi kalian yang punya centang biru tapi gak mau bayar. CEO Twitter Elon Musk menyebut Twitter akan segera menghapus centang biru lama untuk pengguna yang belum berlangganan layanan Twitter Blue.

Seperti dilansir dari gadgetsnow, pemilik twitter sekaligus CEO Tesla dan SpaceX tersebut mengatakan bahwa tanda centang biru lama dianggap merusak perusahaan. Pasalnya, baru-baru ini sebuah pengguna Twitter memberikan pendapatnya terkait Twitter Blue yang di-tag kepa Elon Musk.

"Dear @elonmusk, tanda verifikasi biru sekarang menjadi lelucon. Sebelumnya verifikasi centang biru hanya diberikan kepada pengguna yang merupakan tokoh publik dan tokoh politik, tetapi sayangnya hari ini ada Tom, Dick dan Harry diverifikasi. Tanda centang verifikasi Anda telah kehilangan daya tariknya,"

Twitter pun tidak akan lagi menampilkan tanda centang biru lama, atau yang sebelumnya diberikan kepada akun terverifikasi yang dianggap sebagai akun aktif, terkenal dan otentik untuk kepentingan publik. Hal tersebut dilakukan setelah mengubah layanan Twitter Blue, karena centang biru merupakan salah satu fasilitas dari pengguna layanan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut