get app
inews
Aa Read Next : Fauzi Desviandy Anggota DPRD Cilegon Terpilih, Adakan Bukber dengan Timses dan Kader Partai

UNIVAL Al-Khairiyah Cilegon Jadi Episentrum Pusat Pergerakan Mahasiswa

Selasa, 14 Februari 2023 | 07:47 WIB
header img
UNIVAL Al-Khairiyah Cilegon Jadi Episentrum Pusat Pergerakan Mahasiswa (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Rektor Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) secara resmi melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UNIVAL di GSG KH Syam'un, Senin (13/2/2023).

Pelantikan berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa Universitas Al- Khairiyah yang begitu antusias dengan adanya acara pelantikan tersebut.

Acara juga dirangkaikan dengan dialog publik dengan tema ‘Membangun Semangat Sinergi Untuk Mahasiswa Mengawal Pesta Demokrasi Tahun 2024' yang menghadirkan Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Hasbi Sidik, Komisioner Bawaslu Kota Cilegon Supriyadi dan Kadiv Hukum KPU Kota Cilegon Sehabudin.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Al-Khairiyah Rafiudin mengatakan sangat bersemangat menghadiri kegiatan pelantikan BEM dan DPM Universitas Al-Khairiyah. Karena menurutnya inilah akan terlantik mahasiswa yang menjadi pengurus, dan baginya energi terbesar dalam pendidikan Universitas itu adalah Mahasiswa.

"Mahasiswa adalah penerus membawa perubahan, dan dengan saya melantik BEM dan DPM dengan energi yang besar 90% saya berikan ke mahasiswa. Dengan adik-adik inilah pejuang untuk membangkitkan semangat penerus bangsa , dengan dilantiknya sebagai pengurus, harus mengurus jangan pengen di urus, Adik-adik mahasiswa ini adalah mengayomi untuk mahasiswa lainnya," Ungkapnya. 

Ketua BEM Universitas Al Khairiyah, Adam Fadiilah mengatakan bahwa dari masa kemasa Mahasiswa Al-Khairiyah selalu menjadi episentrum, pusat pergerakan mahasiswa di kota Cilegon. Berangkat dari sejarah yang besar, mahasiswa Al Khairiyah bisa kembali kepada kejayaan nya dengan sinergi, fokus dan konsisten pada gerakan gerakan sosial dan kemasyarakatan. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut