get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

UNIVAL Al-Khairiyah Cilegon Jadi Episentrum Pusat Pergerakan Mahasiswa

Selasa, 14 Februari 2023 | 07:47 WIB
header img
UNIVAL Al-Khairiyah Cilegon Jadi Episentrum Pusat Pergerakan Mahasiswa (foto istimewa)

"Gerakan-gerakan mahasiswa selalu diperhitungan geraknya, visi besar presma di pepengurusan BEM Universitas Al-Khairiyah pertama melakukan sinergi, kedua ingin mengembalikan gerakan mahasiswa dimana mahasiwa dijauhkan dari pernyataan transaksional, mahasiswa dijauhkan dari sifat-sifat apatis, mahasiswa kembali memiliki jiwa kritis terhadap lingkungan sekitar terhadap kehidupan sosial di masyarakat, terhadap pemerintah, dan terhadap lingkungan," ujar Adam Fadillah. 

Menurut Adam program- program BEM kedepan berangkat dari visi yaitu bersinergi, dengan begitu program- program yang sudah tersusun akan disinergikan dengan semua pihak, semua stakeholder baik di pemerintahan, industri maupun civitas akademik. 

Senada disampaikan Ketua DPM UNIVAL Ahmad Maki, Dia mengatakan dengan dilantiknya pengurus DPM dan BEM, membuktikan bahwa pihaknya bisa bersinergi bersama.

“Semoga dengan langkah awal ini kita dapat membawa Universitas Al-Khairiyah ke arah yang lebih baik lagi. Dengan suksesnya acara ini, bukanlah sebuah titik, melainkan sebuah koma yang dimana setelah koma, masih ada kesuksesan-kesuksesan yang harus kita sukseskan kedepannya,” Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut