get app
inews
Aa Read Next : Bokong Hitam Bikin Gak Pede, Ini 5 Cara Mudah Memutihkannya! 

Inilah Beberapa Wanita Cantik yang Menghiasi Dunia Transportasi

Selasa, 06 Februari 2024 | 04:29 WIB
header img
Inilah Beberapa Wanita Cantik yang Menghiasi Dunia Transportasi (foto istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Beberapa wanita cantik menghiasi dunia transportasi darat berbasis bus tak melulu dikuasai kaum adam. Sosok wanita cantik bak bidadari kini menghiasi bisnis tersebut, baik sebagai pemilik, manajemen maupun pengemudi.

Kehadiran perempuan berparas ayu itu membuat bisnis angkutan berbasis bus ini lebih berwarna. Citra yang buruk di masa lalu juga perlahan hilang sehingga makin banyak peminat bepergian menggunakan bus.

Siapa saja sosok bidadari yang menghiasi PO bus saat ini? Berikut potretnya seperti dilansir iNews.id dari berbagai sumber.

1. Liena Ozora

Di urutan pertama ada Liena Ozora yang merupakan sopir PO Agra Mas dengan bertugas di trayek Wonogiri-Jakarta. Wanita berparas cantik itu sudah menjadi sopir bus berkelir merah dengan aksen hitam dan putih itu sejak Maret 2021.

Bekerja di tempat yang mayoritas berisi kaum adam, membuat Liena pada awalnya merasa canggung. Namun, perlahan dia mulai terbiasa dan saat ini namanya cukup terkenal di kalangan BisMania atau para pencinta bus.

2. Aprilia D Lestari

Aprilia merupakan seorang wanita yang sudah sangat populer namanya di dunia transportasi darat berbasis bus. Awalnya, dia dikenal sebagai direktur operasional PO AKAS Green yang merupakan perusahaan keluarga.

Kini, dirinya bekerja untuk PO Bagong dan kerap memperlihatkan bus-bus baru yang dimiliki perusahaan tersebut dalam media sosialnya. Dia sangat aktif dalam memasarkan tujuan bus tersebut dan fasilitas apa saja yang ada di dalamnya.

3. Widia Antarista

Wanita berparas cantik lainnya yang pandai mengemudikan bus adalah Widia Antarista. Kabarnya, dia adalah putri dari pemilik PO Bintang Katulistiwa yang sudah sangat terkenal di Sulawesi Selatan.

Meski terlihat lugu, tapi kemampuan Widia dalam mengemudikan bus tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ia kerap mengemudikan bus Scania yang memiliki bodi lebih besar dan panjang dibandingkan sasis asal Jepang.

4. Dewi Nasution

Sosok bidadari di PO bus terpancar dalam diri Dewi Nasution yang saat ini mulai duduk di kursi kepemimpinan PO ALS. Meski bukan sebagai pemimpin utama, tapi dirinya udah memiliki tanggung jawab besar dalam mengembangkan perusahaan.

Sosoknya terungkap dalam unggahan video di kanal YouTube Mas Arkan, yang juga memperlihatkan kepiawaian wanita cantik itu saat mengemudikan bus. Namun, bus yang dikemudikan tak berisikan penumpang dan sedang tak beroperasi.

5. Titta Zaffina

Wanita cantik satu ini merupakan pemilik bus pariwisata asal Bandung, Zaffina Trans. PO bus satu ini bisa dikatakan sebagai pemain baru, tapi mereka sangat cepat dikenal oleh masyarakat luas karena sang pemilik kerap mempromosikannya melalui media sosial.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut