get app
inews
Aa Read Next : Janda Cantik Diperkosa Tetangga Tukang Bakso Keliling, Sering Diintip saat Tidur dan Mandi

Bejat, Seorang Kakek dan Paman Cabuli Remaja 17 Tahun

Sabtu, 18 Februari 2023 | 07:14 WIB
header img
Bejat, Seorang Kakek dan Paman Cabuli Remaja 17 Tahun (foto ilustrasi)

BANYUWANGI, iNewsBanten - Seorang kakek seharusnya jadi pelindung cucunya, tapi kakek di Banyuwangi ini malah perkosa cucunya sendiri, gadis remaja 17 tahun asal Banyuwangi mengalami depresi setelah menjadi korban kejahatan seksual yang dilakukan keluarga terdekatnya. Korban berinisial EN (17) diduga dicabuli oleh kakek dan pamannya ketika pindah ke daerah tersebut.

Kuasa hukum korban, Ahmad Rifai menjelaskan, kasus ini terjadi sejak Maret 2022 lalu, di mana korban berasal dari Kabupaten Jember pindah ke Banyuwangi karena alasan pendidikan. Sehari-hari korban tinggal dengan S (60), kakek dari saudara buyutnya.

"Istilahnya nampung hidup di rumah saudaranya di Banyuwangi karena korban ingin kuliah. Korban memanggil kakek ini dengan sebutan Abah," ujar Rifai, Jumat (17/2/2023). 

Rifai menambahkan, di rumah S ini korban mendapat perlakuan bejat selama berbulan-bulan. Aksi pencabulan tersebut dilakukan sebanyak tiga kali dalam satu minggu. 

"Korban sudah bersikeras menolak, tapi dia tak berdaya. Tindakan asusila ini berlangsung hingga Januari 2023, dari Maret 2022," kata dia.

Menurut pengakuan EN, ada dugaan puluhan kali bahkan ratusan kali dia dicabulli di rumah kakeknya itu. Korban mencoba bertahan karena takut dan mengalami tekanan.

"Korban terpaksa bertahan karena alasan takut dan tertekan. Selain itu kuasa rumah kan ada kakeknya, sedangkan korban hanya nampung tinggal," tuturnya.

Tak hanya itu, EN juga diperkosa oleh AR (22), anak kandung S. Aksi bejat ini terjadi pada 3 Februari lalu, dimana korban dijebak oleh AR dengan modus minta tolong menjemputnya di Stasiun Banyuwangi Kota.

"Saat itu AR meminta tolong kepada korban agar menjemputnya di stasiun. Namun ternyata bukan di stasiun tapi sebuah homestay depan stasiun," kata Rifai.

Di saat itu, korban dipaksa untuk melayani AR. Korban sekuat tenaga menolak dan mencoba kabur dengan mendorong AR. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut