get app
inews
Aa Read Next : Jelang Puasa Ramadhan, Pasar Tradisional Begog Pontang Kabupaten Serang Dipadati Warga

Babinsa Koramil 0602-05 Cipocok Jaya Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Kakek Makmur

Senin, 22 Januari 2024 | 20:03 WIB
header img
Babinsa Koramil 0602-05 Cipocok Jaya Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Kakek Makmur (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Sersan Satu (Sertu) Iman Setiawan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, memberikan bantuan Kursi Roda kepada Kakek Makmur berumur kurang lebih sekitar 70 (Tujuh Puluh) tahun salah seorang masyarakat yang sedang mengalami sakit kelumpuhan atau stroke, bertempat di Lingkungan Ipik Kelurahan Gelam Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Provinsi Banten, Senin (22/01/2024). 

Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut, merupakan sebagai bentuk kepedulian dari TNI kepada masyarakat. Selain itu, sesuai perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), prajurit TNI harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan harus menjadi solusi. 

"Semua merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial, dari TNI khususnya Koramil 0602-05/Cipocok Jaya membantu setiap kesulitan masyarakat. Dimana bantuan kursi roda yang diserahkan Babinsa adalah bantuan dari Koramil, kiranya dapat bermanfaat bagi Kakek Makmur yang sedang mengalami sakit stroke," jelasnya. 

Lanjutnya dalam pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, keberadaan TNI yang bertugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), akan dapat memberikan banyak manfaat dan membantu setiap kesulitan yang sedang dialami oleh seluruh masyarakat. 

Sementara itu, M. Juray putra dari Kakek Makmur mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 0602-050/Cipocok Jaya, kepada orang tuanya yang sedang mengalami sakit kelumpuhan akibat stroke.

"Dimana bantuan Kursi Roda yang diberikan ini, sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Sehingga akan dapat memudahkan orang tua kami, dalam masa perawatan dari penyakit yang sedang dialaminya saat ini," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut