get app
inews
Aa Read Next : TMMD Ke-119 Kodim 0602 Serang Berdampak Positif Bagi Akses dan Perekonomian Masyarakat

Jum'at Berkah, Koramil 0108 Bojong Kodim Pandeglang Bagikan Nasi Kotak

Sabtu, 27 Januari 2024 | 09:54 WIB
header img
Jum'at Berkah, Koramil 0108 Bojong Kodim Pandeglang Bagikan Nasi Kotak(foto istimewa)

PANDEGLANG, iNewsBanten - Jajaran Koramil 0108/Bojong Kodim 0601/Pandeglang dihari Jum'at ini menggelar kegiatan sosial jum'at berkah membagikan makanan berupa nasi kotak kepada warga di sekitar Makoramil, Jum'at (26/01/24)

Salah seorang Babinsa Koramil Bojong, Serma Hanafi menyampaikan, program Jum’at Berkah tersebut merupakan program rutin yang dilakukan Koramil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Jum’at Berkah ini memang rutinitas kita laksanakan. Tujuannya untuk membantu masyarakat seperti tukang becak, tukang parkir, pemulung dan lain sebagainya,” terangnya.

Sementara itu Danramil 0108/Bojong menyampaikan, para Babinsa berkeliling menyasar warga yang kurang mampu maupun para pejuang pencari nafkah seperti tukang ojek, pemulung rongsokan barang bekas dan lainnya.

“Ini implementasi pimpinan TNI AD agar personel TNI tidak boleh melihat masyarakat di sekitarnya ada yang kelaparan,” tuturnya.

Danramil menambahkan, program Jum’at Berkah ke depan akan terus digalakkan setiap minggu. “Diharapkan masyarakat yang berkecukupan bisa ikut andil dengan berbagi makanan seikhlasnya baik berupa nasi, kue maupun minuman,” pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut