get app
inews
Aa Read Next : Disaat Harga Sembako Meroket! Polsek Anyar Adakan Bazar Murah Tuk Bantu Masyarakat

TMMD Ke-119 Kodim 0602 Serang Berdampak Positif Bagi Akses dan Perekonomian Masyarakat

Sabtu, 10 Februari 2024 | 16:37 WIB
header img
Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Korem 064/Maulana Yusuf Kodam III/Siliwangi sudah mulai bekerja membuka akses jalan(foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Korem 064/Maulana Yusuf Kodam III/Siliwangi sudah mulai bekerja membuka akses jalan yang jadi prioritas Utama di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (10/02/2024)

Danramil 0602-08/Petir Kapten Arm Takari menjelaskan pembukaan badan jalan sepanjang 550 meter ini nantinya menghubungkan kabupaten Serang dengan kabupaten Lebak," terang Danramil.

Sebelum membuka badan jalan semua tim dari TNI, PEMDA, dan Masyarakat setempat mengadakan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan. Kita ketahui juga pembukaan badan jalan ini sangat lah rumit, masalah perijinan dengan pemilik tanah, medan yang curam dan banyaknya pepohonan yang harus di tebang.

 

 


(TMMD Ke-119 Kodim 0602 Serang Berdampak Positif Bagi Akses dan Perekonomian Masyarakat)

Dan ramil melanjutkan, alhamdulillah masalah perijinan penggunaan tanah masyarakat untuk badan jalan sudah beres, setelah adanya pendekatan oleh Babinsa, kepala desa dan Tokoh masyarakat kepada pemilik tanah. Ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut