get app
inews
Aa Read Next : Palsukan Sertifikat Tanah, LK Dilaporkan ke Polresta Tangerang

Kunjungan Silaturahmi Mantan Walikota Tangsel Ke Rumah Relawan Airin Bersatu Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Februari 2023 | 07:18 WIB
header img
Kunjungan Silaturahmi Mantan Walikota Tangsel Ke Rumah Relawan Airin Bersatu Kabupaten Tangerang (foto istimewa)

TANGGERANG, iNewdBanten - Dukungan kepada mantan Walikota Tangerang Selatan Hj Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 terus mengalir.

Hal itu terungkap dalam silaturahmi Hj Airin dengan Relawan Airin Bersatu (RAB) yang berada di kediaman tokoh agama kronjo, KH.Nawawi yang juga ketua baznas, Minggu (19/2/2023).

Mantan Walikota Tangsel dua periode, Hj Airin Rachmi Diany, menyatakan kebulatan tekadnya untuk maju menjadi calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024 mendatang.

Dukungan kepada mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 terus mengalir.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Umum Relawan Airin Bersatu H.Kamsah mengatakan, dirinya siap mendukung Hj.Airin Rachmi Diany maju pada Pilkada Banten 2024 mendatang.

"Insya Allah kami masyarakat Kabupaten Tangerang akan mengawal Ibu Hj Airin sampai jadi Gubernur Banten," kata pria yang akrab disapa Haji Kamsah.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut