get app
inews
Aa Read Next : Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Dinas Sosial Provinsi Banten Gelar Sosialisasi dan Pembinaan Lanjutan Kepada KPM

Jum'at, 24 Februari 2023 | 17:21 WIB
header img
Dinas Sosial Provinsi Banten Gelar Sosialisasi dan Pembinaan Lanjutan Kepada KPM (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Banten Bersama Anggota Dewan Komisi V Provinsi Banten melakukan Pembinaan Lanjutan bagi Keluarga Penerima Manfaat program bantuan sosial Provinsi Banten Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kecamatan Mancak Kabupaten Serang, Jumat (24/02/2023).

Dra. Nurhana M.si Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten mengatakan, kegiatan ini memberikan bimbingan motivasi kepada keluarga penerima manfaat ( KPM )bagaimana caranya memanfaatkan dengan baik yang namanya bantuan sosial, memotivasi mereka bagaimana bisa lebih memanfaatkan dan bisa menggunakan secara lebih bijak dalam peruntukannya," Ungkapnya. 

Sementara itu Umar Barmawi anggota DPRD Provinsi Banten Komisi V fraksi partai PKB mengatakan, kegiatan ini sosialisasi jaminan sosial keluarga untuk KPM yang diberikan oleh Provinsi Banten melalui Dinsos Banten.

"Memberikan motivasi ke KPM jaminan sosial keluarga dari Provinsi,supaya bantuan itu dimanfaatkan dan bisa bermanfaat bagi keluarga khususnya dikecamatan mancak dan bagimana juga bisa meningkatkan ekonomi keluarga," Imbuhnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut