get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Soroti Pelaksana Proyek Jalan Provinsi Banten Cikumpay-Ciparay, Diduga Pernah Bermasalah

KNPI Soroti Hasil Pembangunan Gedung Baru Aula Kecamatan Mancak

Senin, 27 Februari 2023 | 13:42 WIB
header img
Sevtyan Nurawan Ketua KNPI Mancak Soroti Hasil Pembangunan Gedung Baru Aula Kecamatan Mancak(foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Mancak soroti Gedung Kantor Aula Kecamatan Mancak yang baru dua tahun dibangun oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Perumahan kawasan permukiman dan tata bangunan Pemda Kabupaten Serang dilakukan pada tahun 2021, untuk kondisi saat ini banyak mengalami kerusakan dibeberapa titik, terutama pada bagian plafon dan dinding bangunan, Senin (27/02/2023). 

Sevtyan Nurawan Ketua KNPI Mancak mengatakan, Kerusakan beberapa bagian bangunan terlihat di beberapa lokasi, seperti plafon bangunan di ruang Aula kantor kecamatan dilantai dua dan dinding yang terbuat dari GRC bangunan aula sudah mulai berjamur dan dibeberapa bagian titik lainnya. Padahal saat melakukan pembangunan dulu, Pemkab harus mengeluarkan anggaran miliaran rupiah, akan tetapi kualitas bangunan tidak maksimal.

"Saya sangat menyayangkan dengan hasil pembangunan Aula tersebut, soalnya kualitas bangunannya sangat buruk, saya juga sangat menyayangkan dan kecewa atas kualitas bangunan kantor Kecamatan yang dikerjakan oleh pihak pelaksana dulu, karena bangunan terhitung masih baru tapi bangunan sudah banyak yang rusak," Ucapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut