get app
inews
Aa Read Next : Samapta Polsek Purwakarta Patroli ke Satpam Kampus Untirta dan Himbauan Kamtibmas

Bentuk Sinergitas, Tripika Puloampel Adakan Latihan Olahraga Bersama Security Guna Keamanan Industri

Selasa, 28 Februari 2023 | 21:05 WIB
header img
Bentuk Sinergitas, Tripika Poluampel Adakan Latihan Olahraga Bersama Security Guna Keamanan Industri (Foto iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Guna menciptakan sinergitas dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Puloampel, Polsek Puloampel bersama Danramil Bojonegara serta Camat Puloampel mengikuti kegiatan olahraga bersama PT. Inti Eferspring Indonesia di halaman Mako Polsek Puloampel.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Koramil Bojonegara kodim 0623/Cilegon, Camat Puloampel serta lima (5) kepala Desa yang ada di kecamatan Puloampel, dalam bentuk kegiatan menjalin Sinergitas TNI - Polri dalam mengemban tugas keamanan dan kekompakan yang ada di perusahaan wilayah hukum Polsek Puloampel. Selasa (28/2/2023).

"Dengan kegiatan latihan olahraga Security PT. Inti Eferspring Indonesia tersebut salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Polsek Puloampel". ungkap Kapolsek Puloampel IPTU Fahmi saat ditemui iNewsBanten.

Masih kata Fahmi, bahkan pihaknya berharap dengan Kegiatan ini terus berlanjut dan bisa memberikan contoh untuk Perusahan Perusahaan yang lain serta menjalin sinergitas kekompakan dan membangun perusahaan dan keamanan diwilayah hukum Polsek Puloampel, dan akan terwujud adanya sinergitas antara seluruh komponen, salah satunya antara Polri dan TNI dengan Satuan Pengamanan (Satpam).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut