get app
inews
Aa Read Next : Samapta Polsek Purwakarta Patroli ke Satpam Kampus Untirta dan Himbauan Kamtibmas

Bentuk Sinergitas, Tripika Puloampel Adakan Latihan Olahraga Bersama Security Guna Keamanan Industri

Selasa, 28 Februari 2023 | 21:05 WIB
header img
Bentuk Sinergitas, Tripika Poluampel Adakan Latihan Olahraga Bersama Security Guna Keamanan Industri (Foto iNewsBanten)

 

“Semoga Satpam senantiasa menjadi mitra yang baik dengan kepolisian, maupun TNI khususnya di wilayah kecamtan Puloamepel ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forum HRD ( Human Resource Development) Halimi mengatakan dalam kegiatan ini sebenarnya adalah sebuah kegiatan di tahun 2023 bagaimana anggota security PT. Inti Eferspring Indonesia melakukan beberapa latihan.

"28 Februari ini diadakan lari, yang mana ini di afset dengan baik oleh pihak Polsek Puloampel maupun koramil serta kecamatan Puloampel, berupa sinergi anatara TNI / Polri maupun aparatur Negara". kata halimi.

lanjut halimi, pada kegiatan tersebut pihaknya melibatkan 5 Desa seperti Desa Puloampel, Sumuranja, Kedungsoka, Mangunreja, dan Salira.

"Dari masing masing anggota security PT. Inti Eferspring Indonesia rata rata domisili nya ada di lima Desa, sehingga diharapkan hubungan industrial dijejaring masyarakat semakin tercipta secara harmonis dalam kontek kebersamaan sinergi yang menjadi amanah dari Negara kesatuan Ripublik Indonesia (NKRI)". tuturnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut