get app
inews
Aa
Read Next : Ketahui 4 Jenis Cek Kesehatan yang Wajib Dilakukan Setiap 6 Bulan

7 Tempat Wisata di Kota Tangerang Yang Wajib Anda Coba! Cocok untuk Keluarga dan Pasangan Muda

Minggu, 31 Desember 2023 | 02:15 WIB
header img

5. Taman Kota BSD City

Bumi Serpong Damai atau BSD adalah salah satu lokasi taman yang sudah cukup populer di kalangan masyarakat Tangerang Selatan. Taman BSD City memiliki dua lokasi yang berbeda yaitu di dekat sekolah Al Azhar BSD dan satu lagi terletak di industri Taman Tekno.

Kawasan ini merupakan kawasan kebun raya atau hutan kota sehingga sangat cocok untuk melakukan aktivitas piknik dan bersantai. Jika berkunjung ke taman dekat Industri Taman Tekno, maka Anda akan melihat jembatan cinta yang berdiri gagah dan area taman yang lebih luas namun jika anda datang pada kawasan dekat sekolah Al-Azhar Anda akan bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga seperti jogging, bermain futsal, dan lain sebagainya.

6. Tanah Tingal

Tanah Tingal termasuk hutan kota yang memiliki beragam jenis pepohonan serta danau kecil. Sehingga saat berkunjung ke lokasi ini Anda akan merasakan suasana yang sejuk dan asri.Tempat ini memiliki konsep pemandangan pedesaan yang pastinya menarik bagi warga kota yang jarang melihat pemandangan pedesaan.

Tempat ini juga menyajikan tempat penginapan, selain itu Tanah Tingal memiliki beragam fasilitas dan cocok sebagai tempat untuk berekreasi bersama keluarga dan rekan. Mulai dari fasilitas outbound, wall climbing, permainan air, melihat beragam koleksi burung, dan masih banyak lagi.

7. Hutan Kota Jombang

Hutan ini sangat cocok untuk berwisata alam tanpa harus melakukan perjalanan yang jauh. Anda akan menemukan banyak sekali ruang terbuka hijau ditempat ini yang sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi.

Hutan Kota Jombang juga menyediakan area bermain yang akan membuat anak semakin betah untuk berlama-lama di hutan ini.

Tempat ini menjadi tempat wisata alam yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Tangerang Selatan. Hutan kota ini terletak di Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://travel.okezone.com/read/2023/03/07/408/2776763/7-tempat-wisata-kece-di-tangerang-selatan-cocok-buat-healing-antipening

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut