get app
inews
Aa Read Next : Asep Rohmatullah Apresiasi Kinerja Kades Cimenga Kecamatan Cijaku Lebak

Ormas Brantas Geram Adanya Peredaran Obat Keras Berkedok Toko Kosmetik di Wilayah Banten

Rabu, 08 Maret 2023 | 12:27 WIB
header img
Ormas Brantas (doc.logo)

BANTEN, iNewsBanten - Provinsi Banten yang dikenal sebagai Kota santri dan seni budaya pencak silat serta banyaknya ulama dan jawaranya, harus ternodai oleh oknum pengusaha nakal yang menjual obat keras dengan jenis exsimer dan tramadol dengan berkedok toko kosmetik yang tersebar di Provinsi Banten mulai dari Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut dikatakan aktivis Ormas Brantas Suherdi SH pihaknya meminta kepada pihak aparat penegak hukum setempat untuk menindaklanjuti persoalan tersebut 

"Dengan maraknya peredaran obat keras golongan G yang berkedok toko kosmetik yang ada di wilayah Tangerang Raya, ini merupakan sebuah kejahatan yang terselubung dengan tujuan meracuni para remaja atau pemuda dan pemudi,"ungkap Suherdi SH dari Ormas Brantas. Selasa (7/3/2023).

"Saya berharap ini wajib di musnahkan ataupun disweeping supaya jangan sampai terjadi lagi penjualan tersebut, saya minta kepada aparat Hukum setempat wajib menindaklanjuti karena ini sangat merugikan masyarakat, dan bila perlu dibuatkan team khusus untuk melakukan investigasi," sambungnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut