get app
inews
Aa Read Next : Robinsar Kritik Program Pemkot Cilegon Hingga Jalan Rusak

Peringati Isro Mi'raj 1444 H, Pemkot Cilegon Hadirkan Penceramah Kondang Ustadz Das'ad

Selasa, 14 Maret 2023 | 08:24 WIB
header img
Helldy Agustian Walikota Cilegon bersama Penceramah kondang ustadz Das'ad (foto istimewa)

"2024 adalah momen terbaik memperbaiki bangsa. Kalau mau baik, jangan terima uang politik. Pilih orang yang baik sholatnya. Kalau tidak sholat jangan dipilih, dia pasti suka bohong. Terakhir, tidak ada gunanya ibu bapak hadir di sini tanpa mengamalkan apa yang saya sampaikan," Ungkapnya. 

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyambut baik kehadiran Ustaz Das'ad Latif. Katanya, tidak mudah menghadirkan beliau di tengah kesibukannya sebagai dai tingkat nasional.

Tak lupa, Helldy meminta jamaah untuk mendoakan Pemkot Cilegon."Mohon kepada seluruh masyarakat untuk terus mendoakan Pemerintah Kota Cilegon agar tidak ada korupsi-korupsi lagi, serta dapat menjalankan program kerja dengan baik. Alhamdulillah perjalanan kami baru dua tahun, semua program kerja kami jalankan," katanya.

Meski di tengah cuaca terik, warga tetap menyimak tausiyah yang disampaikan dai asal Sulawesi Selatan tersebut dari awal sampai akhir. Acara Isro Mi'raj semakin meriah dengan kehadiran tim nasyid dari Syria, yakni Ar Ridwan Al Marashli Ensemble.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut