get app
inews
Aa Read Next : Ingin Batasi Buah Hati dari Penggunaan HP? Mungkin dengan Screen Time Bisa Membatasi Pemakainya

Banyak yang Menunggu Bocoran Harga iPhone 15, Kemungkinan akan Mengalami Kenaikan Harga Drastis

Kamis, 23 Maret 2023 | 21:25 WIB
header img
iPhone 15 (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Brand handphone Apple atau yang biasa kita bilang iPhone, Memang dikenal sebagai gadget premium. Harga produk ini memang terbilang mahal. Meski demikian, produk iPhone jarang mengalami kenaikan harga secara signifikan.

Menurut pembocor gadget kenaman, Jeff Pu, harga iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro akan datang mengalami kenaikan harga drastis. Hal ini pun diperkirakan akan memberikan dampak yang terhadap penjualan iPhone.

Produk iPhone 15 ini dikabarkan akan meluncur di akhir tahun 2023. Adapun kenaikan tersebut, tersebut diakibatkan oleh adanya beberapa peningkatan pada perangkat kerasnya.

"Peningkatan ini dapat mencakup kamera periskop baru, peningkatan RAM, dan Taptic Engine ekstra dan desain solid-state baru smartphone," demikian seperti dilansir dari Android Authority.

Meskipun ini akan menjadi pertama kalinya Apple menaikkan harga iPhone di AS sejak 2017, ini tidak akan menjadi hal baru di wilayah lain. Beberapa negara di luar AS mengalami beberapa kenaikan harga, seperti yang terjadi selama transisi dari iPhone 13 ke iPhone 14.

Jika ini benar, maka bukan tidak mungkin smartphone flagship itu akan mendapat sambutan negatif dari para penggemar iPhone. Tapi, kenaikan harga iPhone ini juga akan dirasakan pengguna Android, kenapa begitu?

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut