get app
inews
Aa Read Next : Pengumuman! Usai Liburan Lebaran Pemerintah Berlakukan WFH 2 Hari pada Selasa dan Rabu

Wujudkan Sinergitas Pelaku Dunia Usaha dan Pemerintah, Kadin Kota Serang Gelar Musyawarah Kota ke IV

Senin, 20 Maret 2023 | 15:40 WIB
header img
Kadin Kota Serang Gelar Musyawarah Kota ke IV, di salah satu Hotel Kota Serang, Senin (20/3/2023)

SERANG, iNewsBanten - Dengan tema bersama UMKM Kota Serang Maju, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Serang menggelar Musyawarah Kota ke IV Kadin Kota Serang di salah satu Hotel Kota Serang, Senin (20/3/2023).Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil ketua Bidang OKK Kadin Provinsi Banten H Tb E. Hadi Mulyana

Acara Mukota ke IV Kadin Kota Serang dihadiri Ketua Kadin provinsi Banten diwakili H Tb E.Hadi Mulyana, Walikota Serang diwakili Staf Ahli Dr. Alpedi, Ketua DPRD Kota Serang yang diwakili H Babay Sukardi, Kodim 0602/Serang yang diwakili oleh Pasi Intel Mayor Infantry H Usman, Kapolresta Serang Kota, Pimpinan Bank Jawa Barat Banten (BJB) dan pimpinan Bank Banten.

Ketua panitia pelaksana Mukota ke IV Kadin Kota Serang Laode Asraruddin Taufiq mengatakan dalam sambutannya Mukota ke IV Kadin Kota Serang sebagai ajang atau forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi Kadin ditingkat Kota Serang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya sebagai ajang evaluasi diri dari pekerjaan sebelumnya sekaligus menatap, merencanakan terkaitan upaya bagaimana meningkatkan dan mengembangkan posisi di Kadin Kota Serang, terutama bagaimana mendorong meningkatkan pengusaha di kota Serang.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut