get app
inews
Aa Read Next : MUI Tegaskan! Masyarakat Muslim Indonesia Boikot Produk Israel dan Dukung Kemerdekaan Palestina

Kadin Kota Serang Gelar Ekpo 2023 di Alun Alun Barat, Berikut Jadwalnya

Sabtu, 27 Mei 2023 | 09:55 WIB
header img
Kadin kota Serang gelar Ekpo 2023 di alun-alun barat kota Serang (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Dengan mendorong prakarsa gerakan dan partisipasi masyarakat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh masyarakat, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Serang melaksanakan kegiatan Ekpo 2023 di alun-alun barat kota Serang dengan tema Peran Kadin Kota Serang memperkuat eksistensi UMKM dalam menghadapi era revolusi industri 4.G.

 

Pentingnya perusahaan untuk memperkenalkan atau suatu produk yang Mereka miliki kepada publik atau masyarakat bisa dengan berbagai cara seperti dengan seminar, pameran talk show ataupun dengan media elektronik dan media cetak maupun online.

 

"Kita akan melaksanakan pada Rabu sampai dengan Minggu, 5 - 7 Juli 2023". ungkap ketua panitia Muhammad Fachrudin melalui keterangan tertulisnya kepada iNewsBanten Sabtu 27 Mei 2023.

Untuk itu, Kata Muhammad Fachrudin, pihaknya mengundang kepada OPD, instansi vertikal, Organisasi BUMN/BUMD maupun swasta, beserta binanya untuk dapat berpartisipasi sebagai peserta pameran atau sponsorship pada acara tersebut.

"Untuk memudahkan kami dalam pendataan peserta pameran, kami lampirkan formulir peserta pameran Kadin Kota Serang Ekpo 2023". terangnya.

"Formulir ini harap dikembalikan tanggal 25 Juni 2023 Pukul 15.00 wib ke sekretariat yang bertempat dijalan raya syekh Nawawi Al Bantani komp. prime poin alindra A/11. kota Serang". sambungnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut