get app
inews
Aa Read Next : Berikut 6 Larangan Ibu Hamil pada 8 Bulan, No 3 Efek Buruk Bagi Janin

Persoalan Hak Pengelolaan Lahan : PELINDO Regional 2 Banten Sinergi Bersama KADIN Banten

Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:32 WIB
header img
Kadin Banten diwakili Rayi Sukma Ketua Komite Tetap Usaha Kepelabuhanan (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Setelah Banten menjadi Tuan Rumah Musyawarah Nasional Khusus (MUNASSUS) yang di selenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, turut menghadiri Pejabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan menutup secara resmi Musyawarah Nasional Khusus (Munnasus) Kamar Dagang dan Indsutri (KADIN) 2022, yang berlangsung di Nusantara Ballroom ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi sudah mengesahkan hasil amendemen tersebut melalui Keputusan Presiden (Keppres) RI Nomor 18 Tahun 2022 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Cilegon, Jumat 26/5/2023 di Kantor Pelindo Regional 2. Kadin Banten mensosialisasikan Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 18 Tahun 2022 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kamar Dagang dan Industri, ditemui Agung Fitrianto selaku General Manager Pelindo Regional 2 Banten "kami menyambut baik kehadiran Kadin Banten untuk mensosialisasi Keppres Kadin Banten di Pelindo kami juga sering komunikasi bersama Kadin Pelabuhan Banten agar Kemaritiman Banten terus maju bersinergi juga bersama Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) sebagai regulator, paparnya. Sambil memperkenalkan divisi dan jajaran di PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut