get app
inews
Aa Read Next : Apa Benar Kurma Bisa Kadaluarsa? Yuk Simak Penjelasannya Dalam Artikel ini

Jelang Bulan Suci Ramadhan Danrem 064/MY Bagikan Bingkisan kepada Seluruh Anggota

Selasa, 21 Maret 2023 | 06:48 WIB
header img
Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna berikan paket sembako kepada anggota (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Menjelang bulan suci Ramadhan Tahun 2023, Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, memberikan bingkisan kepada Prajurit dan PNS Korem 064/MY, bertempat di lapangan apel Makorem 064/MY, Senin (20/03/2023).

Penyerahan bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis dari Danrem kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 064/MY.

Penyerahan bingkisan itu, dihadiri Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan para Kasi dan Pasi Korem 064/MY, Kaajenrem 064/MY dan seluruh Prajurit , PNS dan serta perwakilan dari Bulog yang hadir dalam menerima sembako tersebut.

Mengawali amanatnya Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan, ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada seluruh anggotanya yang beragama Muslim. Sedangkan bagi yang tidak melaksanakan, Danrem berpesan untuk dapat saling menghormati dan menghargai.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna juga mengatakan, penyerahan bingkisan ramadhan kepada para anggotanya ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian komando dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut