get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Reformasi Birokrasi Tematik Harus Berpihak Kepada Masyarakat

Diusulkan Kembali Jadi Penjabat Gubernur Banten, Begini Tanggapan Al Muktabar

Kamis, 06 April 2023 | 23:51 WIB
header img
Diusulkan Kembali Jadi Penjabat Gubernur Banten, Begini Tanggapan Al Muktabar (foto: Nurlan/iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Berdasarkan Rapat pimpinan (Rapim) DPRD Provinsi Banten telah memutuskan tiga nama calon Penjabat Gubernur Banten. pada Rabu (5/4/2023).

Pada hasil rapat tersebut, DPRD provinsi Banten memutuskan tiga calon yaitu Al Muktabar, Agus Sudrajat dan Sugeng

Saat dikonfirmasi Pj Gubernur Banten Al Muktabar yang masuk dalam bursa calon Penjabat Gubernur mengatakan bahwa Ia sudah beberapa kali menyampaikan bahwa dirinya adalah Aparatur sipil negara (ASN) yang menjalankan tugas.

"Sudah beberapa kali saya sampaikan, saya ini adalah aparatur sipil negara (ASN) jadi saya menjalankan tugas sesuai dengan tugas yang ditugaskan kepada saya nah oleh karenanya tugas tugas itu tentu adalah tugas tugas dalam rangka pelaksanaan fungsi dan tanggung jawab yang harus saya lakukan atas kapasitas saya sebagai aparatur negara". ujarnya kepada iNewsBanten di Polda Banten pada Kamis (6/4/2023).

Menurut Al Muktabar, karena aparatur sipil negara, jadi dirinya siap dengan segala keadaan dan siap ditugaskan dimanapun.

"iya kan saya ini aparatur sipil negara jadi harus siap dengan segala keadaan, jadi tugas ASN itu sama kayak beliau beliau di TNI Polri jadi kita itu siap ditugaskan dimana saja". ungkapnya.

"Jadi kita tidak memiliki tugas harus ini harus itu, itu tidak jadi aparatur sipil negara itu harus siap ditugaskan dimana saja". tutupnya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut