get app
inews
Aa Read Next : H-5 Lebaran! Pelabuhan Merak Dipadati Pemudik Kendaraan Roda Empat, Hampir Dekati Tol Cilegon Timur

Momen Mudik Lebaran, PT Jasa Marga Akan Berlakukan Diskon Tarif 20% Untuk Tol Jakarta - Cikampek

Sabtu, 08 April 2023 | 07:36 WIB
header img
Gerbang tol Cikampek (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Momen mudik lebaran di pastikan PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan memberlakukan diskon 20% tarif di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Pemberian diskon tarif tol ini dimaksudkan sebagai upaya untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas, agar tak terjadi penumpang di satu ruas tol.

Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur menjelaskan bahwa diskon tarif tol ini dapat menarik minat dan menjadi acuan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan mudik dengan lebih baik lagi.

Penting diketahui, diskon tarif tol 20% ini hanya berlaku di dua gerbang tol, yaitu Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menuju/dari arah Trans Jawa dan GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang dari arah Bandung.

Adapun periode pemberlakuan diskon tarif tol 20% di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yakni pada Minggu, 16 April 2023 pukul 06.00 WIB hingga Selasa, 18 April 2023 pukul 06.00 WIB.

"Tidak hanya pada arus mudik, Jasa Marga juga akan memberlakukan diskon tarif tol 20% di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada periode arus balik yaitu pada Kamis, 27 April 2023 pukul 06.00 WIB hingga Sabtu, 29 April 2023 pukul 06.00 WIB," katanya.

Lebih lanjut, Subakti Syukur menambahkan, diskon ini hanya berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik. Untuk itu, masyarakat dihimbau sebelum melakukan perjalanan mudik, bisa terlebih dahulu mengecek ketersediaan saldo.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut