get app
inews
Aa Read Next : Apa Benar Kurma Bisa Kadaluarsa? Yuk Simak Penjelasannya Dalam Artikel ini

Khataman dan Nuzulul Qur’an Masjid Nurul Islah Mancak, Ingatkan Generasi Muda Budaya Baik

Sabtu, 15 April 2023 | 21:29 WIB
header img
Acara foto bersama dan pembagian hadiah Khatam Qur'an di Masjid Nurul Islah (doc iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Seiring tergerusnya perkembangan jaman yang semakin canggih, membuat para orang tua tidak ingin melupakan budaya Khataman Qur'an yang baik ini.

Dengan itu panitia Ramadhan Masjid Nurul Islah terus melestarikan budaya Khataman Qur'an di malam Nuzulul Qur'an agar generasi penerus yang terus melestarikan budaya ini ke depannya.

Kegiatan Khataman Qur'an di laksanakan pada Sabtu, 15 April 2023 di Kp Lebak Salak,Desa Labuan, Kecamatan Mancak Provinsi Banten yang di ikuti puluhan anak dari RT 15 RW 03.

H. Suhendi selaku tokoh masyarakat dan DKM mengatakan dalam sambutan " Saya sangat gembira sekali dengan adanya acara Khataman Qur'an malam ini, dan berterima kasih kepada pada orang tua yang mendukung terselenggaranya acara malam ini" Ucapnya

Ia juga menambahkan rasa bangga terhadap kepada pengasuh atau muroti yang sudah membimbing anak-anak dari awal bulan Ramadhan hingga saat ini.

Ketua RT 15 Rahmat mengatakan ke iNewsBanten "saya selalu Ketua RT Kp Lebak salak sangat bersyukur atas terselenggaranya acara Khataman Qur'an ini, Harapannya generasi penerus hari ini bisa melestarikan budaya baik ini dari tahun ketahun" Tegas Ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut