get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sejumlah Siswa SMP Harus Naik ke Bukit untuk Cari Sinyal demi Mengerjakan Tugas ANBK

Usai Dikritik Tiktoker, Pemprov Lampung Merilis dan Umumkan Daftar Infrastruktur Pembangunan 2023

Senin, 17 April 2023 | 15:06 WIB
header img
postingan akun TikTok @awbimaxreborn milik warga Lampung Timur Bima Yudho Saputro mengkritik tentang 'Alasan Lampung tak maju-maju', Gubernur Lampung (Foto : tangkapan layar)

SERANG, iNewsBanten - Pemerintah Provinsi Lampung merilis daftar  pembangunan jalan dan jembatan di tahun 2023. Hal ini dilakukan usai akun TikTok Awbimax Reborn mengkritik kondisi Lampung hingga viral di media sosial.

Melalui akun Instagramnya @pemprov.lampung dan @siardata. lampung mengumumkan bahwa di tahun 2023 ini ada 44 daftar kegiatan strategis daerah di bidang infrastruktur khususnya jalan dan jembatan. 

Kegiatan pembangunan itu bersumber dari Keputusan Gubernur Lampung Nomor: G/199/V.03/HK/2023 yang ditetapkan pada 8 Maret 2023.

"Demi menjaga asa urat nadi perekonomian, peningkatan infrastruktur jalan penting dilakukan. Hal ini tidak lepas dari perannya dalam mendukung pergerakan manusia dan berpengaruh pada kegiatan distribusi dan logistik," tulis akun Instagram resmi Pemerintah Provinsi Lampung seperti dilihat MNC Portal, Senin (17/4/2023).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut