get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Komplotan Bajing Loncat Curi 1,7 Ton Gula di Cilegon

Polres Cilegon Tangkap 2 Bajing Loncat yang Beraksi Saat Arus Mudik

Selasa, 18 April 2023 | 21:35 WIB
header img
Polres Cilegon Tangkap 2 Bajing Loncat yang Beraksi Saat Arus Mudik (Foto iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Satreskrim Polres Cilegon dan Unit Reskrim Polsek Ciwandan berhasil menangkap 2 pelaku bajing loncat yang beraksi di akses Jalan Lingkar Selatan - Pintu Pelabuhan Pelindo II Ciwandan pada Selasa (18/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochmad Nandar membenarkan kejadian tersebut. "Benar, pada Selasa tanggal 18 April 2023 sekitar 01.00 Wib - 08.00 Wib bertempat di akses jalan lingkar selatan - pintu Pelabuhan Pelindo II Ciwandan telah ditangkap 2 orang pelaku bajing loncat oleh gabungan Satreskrim Polres Cilegon dan Unit Reskrim Polsek Ciwandan" kata Nandar.

Penangkapan terhadap 2 pelaku bajing loncat yang diduga telah mengganggu keamanan dalam operasi Ketupat Maung 2023 di daerah hukum Polres Cilegon. "Modus oprandi kedua pelaku dengan cara memanjat/naik ke atas bak truk dan mengambil barang yang ada diatas truk," tambah Nandar.

Nandar menjelaskan pelaku berinisial AR (21) warga Lingkungan Pintu Air Kel. Kubangsari Kecamatan Ciwandan dan MR (22) warga Lingkungan Warung Juet Kelurahan Samangraya Kecamatan. Ciwandan Kota Cilegon. "Sesuai Laporan yang diterima telah terjadi pencurian dengan pemberatan berupa 4 karung gula dari PT. SUJ, perkara penyidikan sedang ditangani oleh penyidik Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten," ucap Nandar.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut