get app
inews
Aa Read Next : Puskesmas Puloampel Rutin Cek Kesehatan Panitia Pemilu 2024

Wapres Maruf Amin: Silaturahmi Kita Kuat, Perbedaan Politik Tidak akan Menimbulkan Perpecahan

Senin, 24 April 2023 | 09:41 WIB
header img
Wapres Ma'ruf Amin. (Foto list)

SERANG, iNewsBanten - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meyakini pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun depan dan perbedaan pandangan politik tidak akan menimbulkan perpecahan di antara masyarakat karena kuatnya tali silaturahmi.

"Pemilu yang akan datang tidak membuat kita terpecah, karena silaturahmi kita sudah kuat. Jadi, tidak terpecah karena adanya perbedaan politik," kata Wapres saat wawancara di acara Sapa Indonesia Malam Edisi Lebaran 1444 H,

“Pemilu yang akan datang tidak membuat kita terpecah, karena silaturahmi kita sudah kuat. Jadi tidak terpecah karena adanya perbedaan politik,” kata Wapres dalam keterangan resminya, Minggu (23/4/2023).

Oleh karena itu, Wapres mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjadikan Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum untuk merekatkan persaudaraan. Terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Suasana Idul Fitri ini mari kita jadikan sebagai alat perekat untuk saling menguatkan persaudaraan. Dengan silaturahmi, kita harapkan hubungan tali persaudaraan, baik sesama keluarga maupun sesama bangsa itu semakin erat,” katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut