get app
inews
Aa Read Next : Pantai Anyer Penuh, Pengunjung Diminta Putar Balik

Heboh Warganet Keluhkan Biaya Parkir di Pantai Carita hingga 500 ribu, Netizen: Bisa cicil motor

Selasa, 02 Mei 2023 | 14:24 WIB
header img
Unggahan kgblgnunfaedah yang merasa tidak wajar (doc.istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Heboh Warganet mengeluhkan biaya karcis tanda masuk lokasi wisata di pantai Carita Labuan Pandeglang Banten tidak wajar. Selasa(2/5/2023).

Warganet di Twitter dengan akun@kgblgnunfaedh dirinya menuliskan Wajar gak sih? dan memposting karcis parkir tanda masuk yang menurutnya tidak wajar karena dalam karcis warna ping pantai karang bale Carita karcis tanda masuk lokasi wisata tersebut dijelaskan Bus/Truck Rp 500.000. Sedan/Kijang Rp 50.000. Sepeda motor Rp 20.000.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menilai harga tiket masuk Pantai Karang Bale Carita tersebut terlalu mahal dan tidak masuk akal.

kemudian warganet yang lain banyak yang berkomentar hingga membandingkan sama tempat wisata di daerahnya seperti Bali dan yang lainnya.

Seperti akun@La Macca Mattaritti menuliskan lokasi wisata alam diluar Bali itu kenapa ya suka gila2n kasih harga tiket masuk?gak sesuai.Coba Bali. Gratis masuk selain pantai pantai yang baru terbuka aksesnya, Kuta, Legian, Seminyak, sampai Canggu gratis cukup bayar parkir 2ribu.

Bahkan akun@hrooo yang kemarin sempat liburan ke anyar berkomentar dan mengatakan Gw kemarin ke Anyer, biasanya masuk parkir paling mahal 50K, eh ini kok 100K, terus kedalamnya lagi sewa saung 120K udah jelek saungnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut