get app
inews
Aa Read Next : Gudang Peluru TNI AD Meledak! Korban Jiwa dan Kerugian Belum Bisa Dipastikan

Diduga Korsleting Listrik, Toko Pakaian di Pagebangan Cilegon Hangus Terbakar

Rabu, 10 Mei 2023 | 18:58 WIB
header img
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cilegon, saat memadamkan Toko Pakaian Yang terbakar(Foto iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Toko Pakaian di Pagebangan terjadi kebakaran, akibat kebakaran tersebut diiduga terjadinya korsleting listrik, sebuah toko pakaian di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon terjadi kebakaran, Rabu, 10 Mei 2023.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut dan api bisa segera dipadamkan dengan dua unit pemadam kebakaran dan belasan personel, sehingga tidak melebar ke bangunan toko sekitar.

Saat dikonfirmasi Kabid Pencegahan dan Sarana Prasarana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cilegon, Pedrosio menjelaskan, kebakaran pada bangunan ruko tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB setelah adanya laporan dari warga setempat.

“Terkait kejadian kita belum bisa pastikan nanti akan kita inpeksi data sumber kejadian tersebut darimana, kita belum bisa memprediksi, tetapi kemungkinan dugaan sementara kebakaran karena konsleting listrik,” katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut