get app
inews
Aa Read Next : Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Hari Jadi Kota Cilegon Ke-24, PT Pelindo Regional 2 Banten Turut Meriahkan Cilegon Fest 2023

Kamis, 11 Mei 2023 | 16:57 WIB
header img
Hari Jadi Kota Cilegon Ke-24 Tahun, PT Pelindo Regional 2 Banten Turut Meriahkan Cilegon Fest 2023 (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Wali Kota Cilegon resmi membuka acara Cilegon Festival 2023 di Alun-alun Minggu (7/5) malam setelah sebelumnya Wali Kota menjamu para delegasi peserta kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2023. Cilegon Festival 2023 adalah acara yang dibuat Pemkot Cilegon untuk memeriahkan Hari jadi Kota Cilegon ke 24 tahun yang diadakan mulai dari Tanggal (7-9) Mei 2023 yang bertempat di Alun-alun Kota Cilegon. 

 


(Helldy Agustian Wali Kota Cilegon kunjungi stand PT Pelindo Regional 2 Banten)

 

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan juga oleh beberapa artis dan Band-band ternama tanah air yang diantaranya Band Kotak, Naff band, Anji dan Wika salim. Selain ada acara hiburan Pemkot Cilegon juga mengadakan pameran industri, bazzar UMKM dan kuliner yang ada di Alun-alun kota Cilegon.

Saat melakukan pembukaan Cilegon Fest 2023 Wali Kota Cilegon mengajak Ketua APEKSI, Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor, Ketua Komwil III APEKSI yang juga Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, para Wali Kota yang hadir, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta dan para undangan lainnya untuk naik ke atas panggung untuk bersama-sama membuka pelaksanaan Cilegon Fest 2023.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut