get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

H. Rebudin Sebagai Kuasa Ahli Waris H.Arwani Bin H. Masim Dampingi Pemasangan Spanduk

Jum'at, 02 Juni 2023 | 18:04 WIB
header img
Pemasangan spanduk pemberitahuan sebagai pembatas tanah Ahli Waris H.Arwani Bin H. Masim di blok luwung gerem kec grogol kota cilegon (ist)

"Adapun kegiatan hari ini adalah melakukan pemasangan spanduk pengkroscekan patok sebagai pembatas Utara, Timur, barat dan Selatan karena beberapa spanduk yang terpasang pada tahun yang  sebelumnya kita ketemukan dan spanduk tersebut terlihat kusam atau pudar (Spanduk Rusak_red)," Ucapnya.


Lebih lanjut, sehingga para ahli waris didampingi oleh H. Rebudin melakukan pengkroscekan kembali dengan cara memasang spanduk sebagai pemberitahuan kepada publik dan mengkroscek kembali beberapa patok sebagai pembatas tanah  dengan tanah tetangga milik sebelah baik dengan PT Pertamina atau dengan tanah tetangga milik sebelah lainnya. Semua ini dilakukan bukan tidak lain adanya temuan oleh ahli waris dan H. Rebudin sebagai penerima kuasa bahwa kondisi fisik lahan H. Arwani Bin H. Masim tetap dalam penguasaan ahli waris, Imbuhnya.

"Namun diduga hari ini telah terjadi adanya perubahan oleh pihak-pihak yang tidak memiliki hubungan dan tidak menguasai diduga adanya perubahan pertama SPPT, PBB atas objek tanah tersebut bahkan ditemui telah terbitnya sertifikat atas objek tanah tersebut dengan nama-nama orang yang tidak ada hubungannya atau pemiliknya hal inilah yang ahli waris lakukan tidak lain dalam rangka penegasan penguasaan fisik dan dalam rangka mengusahakan mengembalikan atas dugaan perubahan legalitas berbentuk perubahan SPPT dan pengsertifikatan oleh pihak-pihak tertentu," Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut