get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Pj Gubernur Al Muktabar Ajak PUB Berkolaborasi Wujudkan Cita-cita Pendiri Banten

Minggu, 04 Juni 2023 | 00:06 WIB
header img
Pj Gubernur Al Muktabar Ajak PUB Berkolaborasi Wujudkan Cita-cita Pendiri Banten, di salah satu hotel kota cilegon, sabtu 3/6/2023 (biro adpim banten)

SERANG, iNewsBanten - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak kepada para tokoh yang tergabung dalam Perkumpulan Urang Banten (PUB) untuk berkolaborasi dalam mewujudkan cita-cita para pendiri Provinsi Banten.
Cita-cita utama para pendiri dan penggagas berdirinya Provinsi Banten itu tidak lain adalah untuk mensejahterakan masyarakat Banten. Semangat itu yang menjadi dasar utama para tokoh mendorong agar Banten bisa menjadi Provinsi kala itu.

“Masukan dari para tokoh itu sangat penting untuk saling mengingatkan. Dan kita juga mengajak agar PUB bisa berkolaborasi untuk pembangunan di Banten,” kata Al Muktabar seusai menghadiri Silaturahmi Para Pengurus dan Anggota PUB di Hotel Krakatau, Kota Cilegon, Sabtu (3/6/2023).

Al Muktabar menyadari, peran PUB itu sangat penting dalam memberikan masukan pembangunan yang sedang dilakukannya. Terlebih, keanggotaan PUB itu sendiri merupakan para tokoh, pendiri dan penggagas berdirinya Provinsi Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut