get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Cantik Jadi Istri Kedua, Nomor 4 Menikah tanpa Dihadiri Orangtua

Tetap Kerja saat Hamil Besar, Perjuangan Driver Ojol Wanita Ini Bikin Salut

Rabu, 07 Juni 2023 | 13:23 WIB
header img
Viral perjuangan wanita driver ojol yang sedang hamil besar. (Foto: TikTok @zaitunmoramil)

JAKARTA, iNewsBanten -  Menjadi ibu memang sebuah hal yang sangat mulia dan diinginkan hampir setiap wanita yang sudah menikah. Tentu saja, meski bukan hal yang mudah, namun menjadi ibu merupakan hal yang ditunggu setiap wanita.

Viral seorang wanita driver ojol (ojek online) tetap giat bekerja di tengah hamil besar. Hal ini sontak membuat orang-orang yang melihatnya menjadi sangat kagum.

Diketahui bahwa hamil dan memiliki anak ialah keinginan banyak wanita. Menjadi ibu adalah hal yang sangat mulia dan didambakan semua wanita yang sudah menikah.

Namun, tidak semua pernikahan berlangsung harmonis. Seperti video viral wanita driver ojol hamil ini yang diunggah akun TikTok @zaitunmoramil.

Terlihat wanita driver ojol itu menulis pesan di belakang punggungnya agar penumpang berhati-hati dan menjaga jarak karena sedang hamil besar.

Menurut cerita dari pemilik video, ibu yang bekerja sebagai pengemudi ojol itu sempat curhat selama perjalanan bahwa di tengah kondisi kehamilannya harus bercerai dengan suaminya karena tidak tahan diselingkuhi sampai tiga kali.

Sehingga, dia harus bekerja untuk biaya persalinan sampai membesarkan anaknya seorang diri.

Dari kisah viral ini memberikan pelajaran bahwa pengorbanan wanita driver ojol itu sangatlah besar. Dia tetap semangat bekerja demi kelahiran anak yang ada di kandungannya.

"Hebatnya seorang wanita tidak ada laki-laki bisa menghidupi, mendidik, dan menemani anak-anaknya tanpa mengenal rasa lelah," ungkap salah seorang warganet di kolom komentar.

Wallahu a'lam bisshawab

Sumber:

https://muslim.okezone.com/read/2023/06/07/614/2826484/masya-allah-viral-perjuangan-wanita-driver-ojol-giat-bekerja-saat-hamil-besar?page=2

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut