get app
inews
Aa Read Next : Drawing Piala Dunia U-17 2023 Grup A, Timnas Indonesia Peluang Lolos 16 Besar

Tanpa Messi, Timnas Argentina Mendarat di Indonesia 

Sabtu, 17 Juni 2023 | 07:56 WIB
header img
Tanpa Messi, Timnas Argentina Mendarat di Indonesia (ist)

JAKARTA, iNewsBanten - Kedatangan TIMNAS Argentina yang sudah mendarat di Indonesia jelang melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Namun, Timnas Argentina datang tanpa kehadiran sejumlah pemain bintangnya, termasuk Lionel Messi.

Keberadaan Messi pun kemudian jadi sorotan. Dalam unggahan akun Twitter @Albicelestalk, keberadaan pemain berjuluk La Pulga itu pun terungkap.

Kini, Messi berada di Barcelona, Spanyol. Tak sendirian, dia bersama dua pemain bintang lainya di Timnas Argentina, yakni Angel Di Maria dan juga Nicolas Otamendi.

Akun itu mengunggah video Messi, Di Maria, dan juga Otamendi yang baru keluar dari dalam mobil. Mereka sama-sama membawa sebuah tas ransel. Messi sendiri tampil santai dengan kaus hitam dan celana pendek.

Setelah turun dari mobil, Messi langsung disambut sejumlah penggemar yang mengenakan jersey Timnas Argentina. Messi kemudian menghampiri sejumlah fans yang meminta tanda tangannya.

“Messi, Di Maria, Otamendi di Barcelona,” tulis keternagan akun @Albicelestalk.

Namun, Messi kabarnya hanya sejenak saja berada di Barcelona. Dia dan pemain lain Timnas Argentina hanya transit di sana karena akan langsung melanjutkan perjalanan ke Rosario, Argentina.

Messi memang diketahui tak ikut Timnas Argentina berlaga melawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday Juni 2023 karena hendak pergi berlibur bersama keluarga. Hal itu hendak dilakukan Messi sebelum gabung bersama tim barunya, Inter Miami.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, pun memberi izin kepada Messi, Di Maria, dan Otamendi untuk berlibur. Meski tanpa kehadiran Messi, Timnas Argentina tak kehabisan pemain bintang nan tangguh yang dibawa melawan Timnas Indonesia.

Saat tiba kemarin malam ke Tanah Air, ada sosok Alejandro Garnacho, Enzo Fernandez, Leandro Paredes, Emiliano Martinez, Julian Alvarez, hingga Alexis Mac Allister yang terlihat di rombongan skuad Argentina. Mereka tentunya siap melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut