get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Lahan Akses Pelabuhan Warnasari, Polda Banten Tahan Mantan Direktur PT PCM

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polisi Wanita Polda Tanding Sepakbola

Senin, 26 Juni 2023 | 15:29 WIB
header img
Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polisi Wanita Polda Tanding Sepakbola, di halaman sepakbola polda banten, senin (26/6/2023) (humas polda banten)

SERANG, iNewsBanten - Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023, Polda Banten gelar pertandingan sepak bola Polisi Wanita (Polwan) Polda Banten dan jajaran bertempat di Lapangan Bola Polda Banten pada Senin (26/06/2023).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi PJU Polda Banten dan personel Polda Banten.

Sebagai ketua pelaksana pertandingan sepak bola Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno membacakan amanat Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengatakan dirinya berpesan kepada seluruh Polwan agar kita semakin  menunjukkan kekompak dan kesolidan serta sportivitas. “Hari ini kita berbahagia karena sebentar lagi turnamen sepak bola dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 akan segera dibuka, kita semua berbahagia karena dapat berkumpul dalam rangka mengikuti turnamen ini, dalam rangka mengikuti turnamen ini, untuk para Polwan yang akan mengikuti turnamen ini, saya berpesan agar kita semakin  menunjukkan kekompak dan kesolidan serta sportivitas,” kata Retno.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut