get app
inews
Aa Read Next : Dimasa Tenang Jelang Pemilu, Camat Ciwandan Didampingi TNI Polri Tertibkan APK

Ciptakan Kenyamanan Wilayah, Danramil 0602-12/Ciomas Bersama Kapolsek dan Camat Lakukan Patroli

Jum'at, 07 Juli 2023 | 07:35 WIB
header img
Ciptakan Kenyamanan Wilayah, Danramil 0602-12/Ciomas Bersama Kapolsek dan Camat Lakukan Patroli Keamanan (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Guna menjaga stabilitas keamanan wilayah, Kapten Inf Marjuki Danramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang bersama Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. Kapolsek Ciomas dan H. Ugun Gurmilan G,SP, ST.,M.SI. Camat Ciomas melaksanakan patroli keamanan di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupeten Serang, Kamis (06/07/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk menjaga keamanan wilayah. Sehingga tetap tercipta stabilitas keamanan yang akan selalu terjaga dengan baik, khususnya di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, melalui patroli bersama maka akan mengetahui langsung kondisi wilayah, dengan demikian akan dapat segera bertindak dengan baik dan cepat jika terjadi permasalahan," Ucap Kapten Inf Marjuki Danramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang.

"engan adanya kegiatan patroli bersama ini, sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah tingkat kecamatan dan desa terjalin dengan baik. Bersama-sama kami akan selalu menjaga stabilitas keamanan wilayah agar selalu kondusif," pungkas Kapten Inf Marjuki," Ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut