get app
inews
Aa Read Next : Artis Tanah Air Memiliki Fobia Aneh dan Lucu, Ada yang Takut Kerupuk hingga Nasi Kotak Loh

Raffi Ahmad Bangga Terhadap Jeje Govinda! Walaupun Diselingkuhi 2 Kali, Tapi Tetap Tidak Main Tangan

Senin, 07 Agustus 2023 | 16:11 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda (doc istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Raffi Ahmad mengaku kaget sekaligus sedih saat mendengar pemberitaan soal adiknya, Syahnaz Sadiqah yang selingkuh dari suaminya, Jeje Govinda. Meski sempat enggan mengomentari hal tersebut, baru-baru ini suami Nagita Slavina itu tampak berbicara soal kelakuan adiknya.

Sebagai kakak, Raffi mengaku sempat marah pada adiknya. Namun, ia mengaku bingung apa yang harus dilakukannya saat itu, mengingat, Syahnaz sudah dua kali selingkuh dari Jeje.

"Gue juga seorang laki-laki. Ya gue mau marah, gue mau teriak, ibaratnya apa yang mau gue lakukan ke adik gue," ungkap Raffi Ahmad di akun YouTube RANS Entertainment.

Berbeda dengan Raffi, Jeje justru sama sekali tidak marah dengan istrinya. Bahkan dalam kondisi seperti itu, Jeje langsung memeluk sang istri sambil menanyakan soal letak kekurangannya sebagai suami.

"Gue peluk dia, Fi. Gue nanya, 'Gue ada salah apa?'. Gue nggak marah sama sekali. Gue cuma nanya, 'Kenapa kamu bisa ngelakuin kayak gini? Kurangnya aku apa?'," ucap Jeje sambil menahan tangis.

Mendengar perkataan Jeje, Raffi pun sampai bingung. Pasalnya, sang adik ipar mampu berbesar hati dan memaafkan perbuatan Syahnaz yang bisa terbilang sangat keterlaluan.

Bahkan Raffi pun mengaku bersyukur lantaran Jeje tak sampai bermain tangan dengan adiknya.

"Gue cukup surprise juga ya. Namanya laki-laki ya, pas lagi marah kan, wah. Untungnya lo nggak pukul adik gue, nggak siksa adik gue, nggak lukain dia sedikit pun," tutur Raffi Ahmad.

"Terima kasih karena sudah jadi laki-laki yang jadi penuh cinta kasih. Lo mau tetep bersama adik gue. Lo mau mempertahankan semuanya," kata Raffi Ahmad.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut