get app
inews
Aa Read Next : Tingkat Pengangguran Tinggi, Disnakertrans Pandeglang Gelar Job Fair

Indomaret Grup dan Baygon Bentuk Jumantik Guna Brantas Sarang Nyamuk di Wilayah Pandeglang

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 17:57 WIB
header img
Indomaret Grup dan Baygon Bentuk Jumantik Guna Brantas Sarang Nyamuk di Wilayah Pandeglang (foto istimewa)

PANDEGLANG, iNewsBanten - Indomaret Grup bersama Baygon gencar mengkampanyekan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) dengan membentuk kader juru pemantau jentik atau Jumantik.

Melalui CSR-nya gerakan PSN dilakukan di Wilayah Kabupaten Pandeglang tepatnya di Komplek Saruni Permai, RT 2 RW 9, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari. Hal itu merupakan sinergitas dengan pemerintah daerah upaya menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat serta terhindar dari penyakit yang ditimbulkan oleh nyamuk.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta, Narasumber Edukasi PSN dari Dinkes Pandeglang dr Della Ariyani, Kasi Pencegahan Penyakit Menular pada Dinkes Pandeglang Chaerudin, Camat Majasari Yamin Bunyamin, Branch Manager Indomaret Wilayah Lebak Sidik Permana, Perwakilan pihak Baygon dan Kader Jumantik serta warga yang antusias mengikuti sosialisasi PSN bersama Indomaret dan Baygon.

Branch Manager Indomaret Wilayah Lebak, Sidik Permana mengatakan, kegiatan PSN bersama Baygon di Kabupaten Pandeglang ini merupakan ke tujuh (7) dari 26 wilayah yang bakal dikunjungi. Menurutnya penyakit demam berdarah dengue (DBD) tengah menjadi fokus pemerintah. Untuk itu, pihaknya terpanggil untuk menjadi bagian dalam memberantas sarang nyamuk.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut