get app
inews
Aa Read Next : Sebagai Bentuk Kepedulian, Polsek Jawilan Salurkan Bansos Pada Warga Yang Membutuhkan

Karyawan Toko Disekap di Gudang, Kawanan Perampok Satroni Mini Market di Jawilan Kabupaten Serang

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:50 WIB
header img
Toko Swalayan yang disatroni kawanan perampok.

SERANG, inewsBanten – Sebuah Indomaret di Kampung Kareo Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang menjadi sasaran perampokan. Dalam kejadian itu, empat perampok bersenjata golok mengancam karyawan toko dan menggasak uang. 

Menurut salah satu saksi di lokasi kepada iNewsBanten mengatakan perampok mengalungkan senjata tajam (Sajam) jenis golok dan sempat membawa karyawan toko disekap digudang. 

"Saya ga bisa ngelawan, pelaku acungkan golok ke leher, gasak uang  dilaci brangkas," Ucap karyawan toko yang enggan menyebutkan namanya. 

Sementara itu, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. datangi lokasi kejadian mengatakan kebenaran peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam (18/1/2023) sekira pukul 21.55 Wib. 

"Bahwa benar telah terjadi tindak pidana pencurian dan pemberatan di salah satu swalayan indomaret di wilayah desa Kareo kecamatan Jawilan tepatnya pada pukul 21.55 Wib. kejadian itu terjadi, untuk sementara kerugian materil masih kita hitung, karyawan tidak ada luka ringan atau luka berat, dan sekarang sudah dalam proses penyelidikan pihak kepolisian," ujar Kapolsek saat ditemui iNewsBanten di lokasi kejadian. 

Pantauan iNewsBanten sejumlah karyawan toko yang saat kejadian selanjutnya dibawa ke polsek Jawilan guna pemeriksaan, tidak ada korban jiwa kini kasusnya dalam penanganan pihak kepolisian. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut