get app
inews
Aa Read Next : Jelang Arus Mudik, Polsek KSKP Pelabuhan Merak Temukan Keluhan Sistem Keamanan Kapal

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Jawilan Tampung Keluhan Masyarakat Desa Kareo

Jum'at, 10 Februari 2023 | 12:21 WIB
header img
Kapolsek Jawilan Dengar keluhan warga saat gelar Jum'at Curhat

SERANG, iNewsBanten - Polsek Jawilan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Jawilan di kampung laes masjid, desa Kareo, Jum'at (10/2/2023) pukul 08.00 wib. 

IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga desa Kareo Kecamatan Jawilan terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kapolsek. 

Kali ini Polsek menerima curhatan warga Kareo yang berkaitan dengan kamtibmas yakni menginginkan patroli rutin agar terhindar dari kenakalan remaja yang terlibat genk motor di wilayahnya. Kapolsek langsung merespon curhatan tersebut dan mengintruksikan bhabinkamtibmas lebih lanjut. 

Setiap jumat, Polsek Jawilan membuka layanan Jum'at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut