get app
inews
Aa Read Next : Sebagai Bentuk Kepedulian, Polsek Jawilan Salurkan Bansos Pada Warga Yang Membutuhkan

Kanit Binmas Polsek Jawilan Hadiri Peringatan Isra mi'raj di Desa Majasari Kabupaten Serang

Senin, 13 Februari 2023 | 08:51 WIB
header img
Kanit Binmas Polsek Jawilan Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Isra mi'raj 1444 H di Desa Majasari

SERANG, iNewsBanten - Kanit Binmas Polsek Jawilan Polres Serang Ipda A Rifai bersama bhabinkamtibmas desa Majasari Bripka Nazi menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H yang bertempat di Masjid Ataqwa kampung buah desa majasari, kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Minggu malam (12/2/2023). 

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H terlaksana atas kerja sama antara Pengurus Masjid Ataqwa dengan Warga masyarakat dan pihak Kepolisian khususnya Polsek Jawilan. 

Hadir dalam penceramah Kyai H Murtado dan Kyai Ahmad Bustomi, Kegiatan tersebut dihadiri sekitar puluhan Jamaah, dan juga unsur muspika kecamatan. 

Sebagai pembina warga, Bhabinkamtibmas tidak hanya ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh wilayah binaan namun kehadiran Bhabinkamtibas merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat.

Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas namun merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas seorang pembina diwilayahnya, disela-sela kegiatan Ipda A Rifai menghimbau kepada warga yang hadir agar tetap menjaga kamtibmas diwilayahnya tetap aman dan terkendali.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.

“Dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri. Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat”, lugas Kapolsek Jawilan. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut