get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Lurah Kubangsari Cilegon : Kegiatan Salira Termin Ke-2, Warga Banyak yang Dibantu

Kamis, 17 Agustus 2023 | 07:54 WIB
header img
M. Damiri Lurah Kubangsari Kecamatan Ciwandan didampingi tim kotaku Cilegon saat Opname kegiatan Pokmas Kubangsari termin ke-2 (foto dock Irul iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Tim pendukung Kotaku Cilegon didampingi Lurah Kubangsari beserta kasie pembangunan melakukan Opname pengukuran dan pengecekan hasil pekerjaan Kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan Kubangsari pembangunan termin dua kegiatan salira. 

Untuk opname kegiatan salira ditermin Dua ini alhamdulillah hasilnya sangat bagus dan tadi juga kita melihat langsung pengecekan dan pengukuran yang dilakukan oleh tim pendukung kotaku dan memang hasilnya ya sesuai," Ucap M. Damiri Lurah Kubangsari saat diwawancarai iNewsBanten, Rabu (16/08) Cilegon. 

"Untuk kegiatan salira melalui Pokmas Kubangsari ditermin ke-2 ini alhamdulillah banyak membantu warga kami, dengan adanya pembangunan Rutilahu yang kondisi rumahnya sangat memprihatinkan dan sekarang alhamdulillah sudah bagus," Terangnya. 

 


(Lurah Kubangsari menyambangi warga yang mendapatkan program Rutilahu dari kegiatan Pokmas)

 

Lanjut Damiri menjelaskan, terus tadi juga kami berbincang-bincang dengan beberapa warga yang sudah mendapatkan Jambanisasi, mereka sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Cilegon khususnya Pemerintah Kelurahan Kubangsari yang sudah membantu masyarakat kurang mampu. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut